Pages

Mengenai Saya

Foto saya
Nama : Rina Sumaro' Suciati TTL : Purbalingga, 13 April 1994 Hobi : seneng main futsal, tapi nggak bisa futsalan Cita-cita : memerdekakan pendidikan di pelosok daerah

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 30 Desember 2013

Kenangan Pesona Sang Pantai Menganti

Wow, itulah kata pertama yang aku ungkapkan kala pertama kali sampai di Pantai nan indah ini di bulan Januari 2013. Ya kata itu memang pantas untuk menggambarkan betapa indahnya pantai ini. mau tau apa indahnya? yang pastinya indah banget. kita bisa lihat dari bukit di atas, lihat pantai dari atas bukit coy, asli kereeen banget.
di balik pesona indahnya pantai ini, tersimpan kenangan yang mendalam bagiku.
dulu, pertama kali aku ke pantai ini sama seseorang yaitu 'A'.
dia adalah pacarku. pacar pertamaku.
kini kami sudah berpisah, tepatnya tiga bulan setelah perjalanan indah di pantai menganti itu.
dan hari kemarin 30 desember 2013, kala kedua aku ke pantai menganti, yah terasa berbeda. aku masih ingat sekali, januari lalu aku duduk di dekat mercusuar dengannya, bercanda tawa, saling melempar senyum, berfoto bersama, melihat pemandangan dari atas bukit dekat mercusuar itu bersama-sama. sampai memakai kaos pun tanpa janjian sebelumnya warnanya sama yaitu ijo dan putih.
semua kenangan dan pesona menganti begitu melekat, kenangan yang tak akan hilang.
pun ketika aku kembali ke pantai itu, aku sendiri tersenyum duduk di dekat mercusuar di atas bukit sama seperti januari lalu, menikmati hembusan angin pantai bersama kenangan-kenangan januari lalu yang begitu indah bersama pesonanya menganti.
ini adalah fotoku desember 2013 kemarin. foto januari 2013 bersama si 'A' sudah aku hapus semua. tapi kenangannya akan tetap melekat di ingatanku. aku takkan melupakan itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About Me

Nama : Rina Sumaro' Suciati TTL : Purbalingga, 13 April 1994 Hobi : galau mengenang mantan (itu bohong), main futsal walo ga bisa futsalan (ini bener) cita-cita : jadi guru walau kuliahnya di kebidanan (nah loh?) kalau mau tau lebih lanjut tentang aku, cus monggo sok atuh dihubungin facebook : Rina Sumaro Sucii twitter : @ciuchica e-mail : rinauchica@gmail.com