Pages

Mengenai Saya

Foto Saya
Nama : Rina Sumaro' Suciati TTL : Purbalingga, 13 April 1994 Hobi : seneng main futsal, tapi nggak bisa futsalan Cita-cita : memerdekakan pendidikan di pelosok daerah

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 21 Januari 2012

ARTI TANDA LAHIR

ARTI TANDA LAHIR

Tanda lahir atau flek yang biasanya berupa bintik hitam besar atau bercak gelap di bagian tubuh Anda, konon memiliki makna tertentu. Setiap tempat di tubuh Anda di mana tanda lahir itu muncul diyakini memiliki arti tersendiri.

Tanda lahir berwarna hitam di pusar misalnya, diyakini memiliki makna selalu menderita, karena banyak terkena musibah atau banyak halangan. Sementara, tanda lahir berwarna hitam di wajah diyakini memiliki makna sering membuat masalah, terutama dengan yang lebih tua.

Tanda lahir berwarna hitam di pinggul atau daerah bokong diyakini memiliki makna seseorang yang memiliki tanda lahir di daerah tersebut kuat duduk berlama-lama (duduk dalam jabatan, atau duduk dalm arti sebenarnya). Sedangkan tanda lahir berwarna hitam di pinggul atau bokong yang berjumlah lebih dari satu, diyakini memiliki makna hidupnya selalu mendapat rintangan dan kesusahan.

Sementara tanda lahir berwarna hitam yang berada di tengah-tengah pinggul, atau bokong, diyakini memiliki makna pandai dan ringan tangan, suka menolong, dan seseorang yang memiliki tanda lahir berwarna hitam yang berada di kaki kanan atau kaki kiri, diyakini memiliki makna kuat berjalan dan kuat motivasi untuk maju.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About Me

Nama : Rina Sumaro' Suciati TTL : Purbalingga, 13 April 1994 Hobi : galau mengenang mantan (itu bohong), main futsal walo ga bisa futsalan (ini bener) cita-cita : jadi guru walau kuliahnya di kebidanan (nah loh?) kalau mau tau lebih lanjut tentang aku, cus monggo sok atuh dihubungin facebook : Rina Sumaro Sucii twitter : @ciuchica e-mail : rinauchica@gmail.com